Kamis, 03 Mei 2018

Fadli Zon Rayu PD Ikut Gerindra-PKS

Jakarta - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon merespons wacana pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden PKS Sohibul Iman. Ia berharap PD turut bergabung bersama Gerindra-PKS.

"Saya tidak mau mendahului, tapi dilihat dari peta politik yang ada, mestinya kita mesti berjuang bersama-sama," kata Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/5/2018).


Fadli menyebut, PD memiliki kesamaan sikap dengan Gerindra. Ia pun mengaku tak khawatir komunikasi di antara PKS-PD itu berbuntut pada pembentukan poros baru.

"Saya kira semuanya dalam sebuah proses dinamika demokratis dan kami juga ingin bersama-sama membentuk koalisi yang lebih besar dan mungkin chance lebih besar untuk menang dan sebanyak-banyaknya yang mendukung," ucap Fadli.


"Jadi komunikasi politik tetap dibuka, dan saya kira sejalan kok dengan sikap kita selama ini," imbuhnya.

Diberitakan, Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana menggelar pertemuan dengan Presiden PKS Sohibul Iman. Pertemuan itu direncanakan digelar pada akhir April lalu, setelah SBY kembali dari safarinya di Banten.

Namun, hingga kini pertemuan SBY dengan Sohibul itu belum terwujud. Sohibul baru bertemu dengan Waketum Demokrat Syarief Hasan, pada Sabtu (21/4).
Load disqus comments

0 komentar