Sabtu, 12 Mei 2018

Anies-Sandi Hadiri Peresmian Gedung PWNU

Jakarta - Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri peremian Gedung Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) DKI. Peresmian diawali dengan salat subuh berjamaah bersama warga.

Anies-Sandiaga meresmikan gedung PWNU yang ada di Jalan Utan Kayu, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018). Hadir pula Ketua PWNU DKI, yang juga Sekda DKI, Saefullah dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Saefullah mengatakan peresmian sengaja dilakukan subuh untuk menghindari kemacetan. Pihaknya ingin peresmian tidak mengganggu aktivitas warga 

"Peresmian sengaja dilakukan subuh, karena ini Jalan Utan Kayu ramai sekali. Kalau siang atau sore juga ramai. Jadi alternatifnya diambil subuh," kata Saefullah. Sementara itu, Anies mengapresiasi renovasi gedung yang memakan waktu singkat. Dia berharap dengan gedung baru dapat memudahkan sinergi PWNU DKI dengan Pemprov DKI.

"Gedungnya dibangun delapan bulan saja, sudah bagus. Tapi begini salah satu tantangannya di Jakarta namanya PW, sering ketutup sama nasional. Dengan kantornya begini insyaallah nggak kalah sama PBNU," sebutnya. 
(fdu/nvl)
Load disqus comments

0 komentar