Kamis, 26 April 2018

Pilgub Jatim 2018 : Sekjen PDIP Target 80% Kemenangan Gus Ipul-Puti

Ngawi - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengikuti kampanye Cawagub Jatim Puti Soekarno Putri di Ngawi. Dia menargetkan perolehan suara 80% atas kemenangan Gus Ipul-Puti di Ngawi.

"Saya keliling untuk mencapai target-target setiap daerah, selesai Ngawi nanti saya ke Magetan, Madiun dan Bojonegoro. Untuk Ngawi target saya 80% yakin dan optimis," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di sela lomba 'Senam Kabeh Sedulur di Alun-Alun Ngawi, Jumat (27/4/2018).

Untuk mengetahui hasil prediksi suara, kata Hasto, Sabtu (28/4) akan mengevaluasi hasil selama berkeliling. Dalam evaluasi akan menghadirkan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri serta seluruh kepala di Jawa Timur yang dipilih PDIP.

"Sabtu kita evaluasi hasil selama keliling. Dihadiri Bu Megawati dan seluruh kepala daerah dari PDIP," tuturnya.

Sementara itu Cawagub Puti mengatakan dirinya optimis bisa merebut kemenangan di Ngawi dan mataraman. Mataraman, kata Puti, menjadi basis kekuatan politik untuk kemenangannya.

"Ditargetkan Ngawi memberi kontribusi kemenangan untuk Jatim. Ngawi masuk bagian saya dalam tugas di Mataraman. Dan Mataraman jadi rebutan suara basis nasionalis. Tapi kami dengan kekuatan mesin partai, mesin politik, partai pendukung-pendukung. Dan di sini kita punya basis modal sosial politik juga," ungkap Puti usai memberi penghargaan kepada pemenang lomba senam.

Sementara itu lomba yang diikuti 16 group peserta dari Kabupaten Ngawi, ini tampak juga Bupati Ngawi Budi Sulistiyono (Kanang) dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Ngawi Dwi Rianto Jatmiko. Rencana usai dari Ngawi, Puti melanjutkan kampanye di Bojonegoro. Sebelumnya Puti juga bertemu dengan ratusan kelompok tani. 
Load disqus comments

0 komentar