Kamis, 19 April 2018

Luhut Ditelepon Prabowo Saat di Washington DC

Washington DC - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengaku ditelepon oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Telepon itu diterima Luhut di sela mengikuti acara pertemuan musim semi (Spring Meeting) Internasional Monetary Fund (IMF)-World Bank (WB) di Washington DC, Amerika Serikat. Apa yang dibahas Luhut dengan Prabowo?

"Kok telepon saja jadi isu. Biasa kan kalau saya ada perlu dia saya telepon, kalau dia ada butuh saya dia yang telepon. Biasa saja," kata Luhut di Kantor IMF , Washington DC, Jumat (20/4/2018).


Luhut mengatakan dirinya memang berteman lama dengan Prabowo. Apalagi Luhut dan Prabowo sama-sama mengawali karier di bidang militer. 

"Kan kami berteman sejak saya pangkat kapten dia pangkat letnan. Jadi itu biasa (saling telepon)," ujarnya. 




Sebelumnya diberitakan, Prabowo bertemu Luhut Binsar di sebuah restoran Jepang, Sumire, Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (6/4) lalu. Luhut yang berada di barisan pendukung Jokowi itu mengaku mendorong Prabowo maju nyapres. 

Meski begitu, Luhut membantah pertemuannya dengan Prabowo atas arahan Jokowi. 

"Saya tuh dengan Pak Prabowo sering bertemu, kok kalian ribut, itu saja saya ketemu teman masa nggak boleh. Masak ketemu gitu saja mesti utusan Presiden?" ujar Luhut saat itu.
Load disqus comments

0 komentar