Rabu, 04 April 2018

Gerindra Semangat #2019GantiPresiden

Jakarta - Gerakan #2019GantiPresiden semakin masif dengan banyaknya aksesori yang beredar di masyarakat. Partai Gerindra mengaku bersemangat mewujudkan pergantian presiden, tentunya sesuai dengan konstitusi. "Gelang ganti presiden, ya. Kalau kita benar dong semangatnya, kita kan bukan pendukung pemerintah, semangatnya mengganti presiden, dong," kata Waketum Gerindra Edhy Prabowo kepada wartawan, Rabu (4/4/2018).


Menurut Edhy, Ketum Gerindra Prabowo Subianto selalu memberikan kesempatan kepada pemerintah saat ini untuk bekerja dengan baik. Sayangnya, klaim Edhy, pemerintah banyak gagalnya.


Rakyat disebutnya makin hari makin susah. Edhy membeberkan sejumlah hal yang dinilai masih jadi persoalan, seperti harga BBM yang naik, tarif listrik yang semakin 'menyetrum' rakyat, dan harga pangan yang diklaim terus meroket. Itu dinilai sebagai bukti pemerintah saat ini tak optimal bekerja. 

"Dari pertama Pak Prabowo kan selalu memberikan arahan. Kalau bagus, ya kita dukung terus, tapi kan selama ini ternyata nggak ada ya, jadi harus ganti presiden," ucapnya.
Load disqus comments

0 komentar