Minggu, 22 April 2018

Generasi Muda Milenial Deklarasi Gatot Capres 2019

Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo kembali mendapatkan dukungan dari para relawan. Kali ini giliran kelompok Generasi Muda Milenial (GMM) yang mendeklarasikan dukungan agar Gatot maju sebagai capres 2019.

"Kami dari Generasi Muda Milenial mendukung Bapak Gatot Nurmantyo untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden 2019," kata Anggota GMM, Bambang Irawan di Jl Cilosari, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018). Dalam deklarasi itu, mereka juga menyatakan kesiapan mereka memperjuangkan Gatot maju dalam Pilpres. GMM menilai Gatot sosok berintegritas.

"Kami lihat juga dari figurnya sebagai TNI beliau itu juga memiliki integritas yang kuat waktu jadi Panglima TNI dan waktu Pilkada juga beliau kelihatan juga di tengah 7.000 massa, kalau saja massa itu ada provokatirnya, tapi Pak Gatot hadir membawa kesejukan, beliau bilang Islam bukanlah organisasi yang radikal," ujar Bambang.


Terkait partai yang cocok dijadikan kendaraan, GMM menilai Gerindra cocok untuk Gatot. Namun mereka menyerahkan sepenuhnya kepada Gatot untuk menentukan pilihan.

"Saya belum bisa menyimpulkan ya. Saya lihat pak Gatot secara karakter cocok dengan Gerindra. memang lahir dari nafas TNI. selanjutnya pertimbangan pak Gatot seperti apa," imbuhnya. 
Load disqus comments

0 komentar