Sabtu, 17 Maret 2018

Wiranto Ogah Komentari Pernyataan SBY


JAKARTA Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto tak banyak komentar terkait pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat yang menyinggung kemungkinan penyadapan dirinya oleh institusi negara.

“Kalau kemungkinan-kemungkinan bagaimana sih?. Kemungkinan itu banyak, kok bicara kemungkinan,” kata Wiranto menjawab pertanyaan wartawan Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Baca Juga : Game Bandar Ceme

Soal pernyataan SBY yang meminta pemerintah menyelidiki dugaan penyadapan terhadap mantan Presiden itu, Wiranto juga tidak mau menjawab. Begitupun saat ditanya apakah pemerintah akan menyelidiki soal penyadapan terhadap SBY, Wiranto buru-buru berjalan dan masuk ke mobil dinasnya.

Sebelumnya, SBY menggelar jumpa pers mengenai pengaitan namanya pada sidang penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama. Dalam sidang ke-8 Basuki Tjahaja Purnama, melalui penasihat hukum Basuki menuduh Ketua MUI KH Ma’ruf Amin berkomunikasi dengan Presiden ke6 RI, untuk mengatur pertemuan Agus Yudhoyono dan minta MUI mengeluarkan fatwa terkait pernyataan Ahok.

Agen Judi Terpercaya Poker Online dengan keuntungan yang menarik. 

Load disqus comments

0 komentar