Jumat, 16 Maret 2018

SMRC: Ridwan Kamil-UU unggul di Bandung Raya dan sekitar Ciamis

Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) melakukan survei Pilkada 2018 untuk calon-calon Gubernur Jawa Barat. Dalam hasil survei dari sisi wilayah terlihat suara Ridwan Kamil-UU Ruzhanul Ulum unggul di zona 1 yaitu Bandung raya, Cimahi dan zona 6 terdiri dari Ciamis, Tasikmalaya, Kuningan, Banjar, Pangandaran.

agen judi terpercaya Dewapoker

"Kami membagi enam zona yaitu dua zona di antaranya masih unggul Ridwan Kamil-UU yang unggul di zona satu yaitu Bandung Raya dan Cimahi mendapatkan 63 persen, zona keenam yaitu Ciamis, Tasikmalaya, Kuningan, Banjar, Pangandaran mendapat 51 persen," kata Direktur SMRC, Deni Irvani saat merilis soal 'Elektabilitas calon-calon Gubernur Jawa Barat' di Kantornya, Kamis (15/3).
Selanjutnya Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi unggul di zona 4 yaitu Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta mendapatkan suara 43 persen. Sementara di zona 2; Cianjur, Sukabumi, zona 3; Bogor, Depok, Kota Bekasi, zona 5; Cirebon, Majalengka, Subang, Indramayu suara Ridwan Kamil-UU dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi seimbang.
gabung segera di Game Bandar Ceme dengan keuntunganmenarik. 
"Dua pasangan tersebut cenderung unggul atau seimbang yaitu Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di zona 2, 3 dan 5," kata Deni.
Kemudian suara untuk dua pasangan lain yaitu TB Hasanuddin-Anton Charliyan dan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di 6 zona menurut Deni belum terlihat.
"Dua pasangan tersebut yaitu TB Hasanudin dan Sudrajat belum mendapatkan suara yang besar di enam zona tersebut," kata Deni.
Diketahui survei tersebut dilakukan pada 1-8 Maret 2018. Dengan jumlah sample sebanyak 801 responden pasa masing-masing survei. Survei memiliki margin of error +/- 3,5 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen. 
gabung segera di Game Bandar Ceme dengan keuntungan yang menarik. 
Load disqus comments

0 komentar