Selasa, 27 Maret 2018

Kampanye ke Kota Banjar, Syaikhu Naik Kereta Ekonomi

Ciamis - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Ahmad Syaikhu berkunjung ke Kota Banjar naik kereta api kelas ekonomi Pasundan, Selasa (27/3/2018). Di kereta ia membagikan CD berisi lagu ciptaannya.

"Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya bisa mengendarai transportasi umum kereta api Pasundan," ujar Syaikhu saat turun dari Kereta Api di Stasiun Kereta Api Banjar. Menurut Syaikhu, meskipun kelas ekonomi namun fasilitasnya nyaman, ada ac dan semua penumpang mendapatkan tempat duduk.

"Ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Jawa Barat, sehingga betul-betul ada komunikasi dengan sesama penumpang lebih guyub," katanya. Syaikhu menilai trasportasi kereta api bisa mengurangi beban jalan, sehingga tidak terjadi kemacetan. 

"Justru fasilitas umum di Jawa Barat yang perlu ditingkatkan. Kepada PT KAI juga agar lebih disempurnakan, jadi kereta api bisa jadi transportasi publik untuk wisata," ungkapnya. Saat di dalam Kereta, Syaikhu mengaku menyempatkan untuk memperkenalkan diri dan mohon doa restu. Kemudian membagikan CD berisi lagu ciptaannya yang menjadi jingle kampanye pasangan nomor 3 Calon Wakil Gubernur Jawa Barat ini.

"Saya sudah dua kali naik kereta, pertama dari Banjar ke Bandung dan sekarang dari Bandung ke Banjar," katanya.

Saat agenda di Kota Banjar, Syaikhu melakukan sosialisasi dengan blusukan di Pasar Banjar. Kemudian dilanjutkan ke Langensari meninjau lokasi bencana angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu. 
Load disqus comments

0 komentar